HMI Ponorogo Desak Bupati Ipong Turun dari Jabatan

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:39:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Elemen HMI Cabang Ponorogo Jatim melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Ponorogo, Jatim, Rabu (1/8/2017). Aksi Mahasiswa tersebut mendapat pengawalan jajaran Polres Ponorogo.

Korlap Aksi Unjukrasa, Ulul Risqi menilai kinerja Pemkab Ponorogo lambat. "Dan justru menurun baik kinerja dan pelayanan, serapan anggaran yang minim dan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) yang semakin menurun," terang Ulul.

Ulul juga menilai proses pelelangan Proyek di Pemkab Ponorogo dijadikan proyek politik semata. "Karena jika tidak segera dilaksanakan terlihat pemerintah Ponorogo bermain anggaran dalam pengerjaan jalan," jelasnya.

Selain itu massa HMI Cabang Ponorogo juga menilai Pemkab Ponorogo ada main kong kalikong di pembangunan Waduk Bendo yang tidak sesuai dengan prosedur pembangunan proyek. "Kami berharap kepada Pak Ipong untuk menepati janji politiknya apabila tidak becus silahkan mundur," tandasnya.

Plt Kepala Bakesbangpol Vifson Suisno menerima massa tersebut. "Kami menerima Tuntutan aksi HMI Cabang Ponorogo disampaikan bupati dan untuk informasi menunggu keputusan dari Bupati Kabupaten Ponorogo Drs.H.Ipong Mucllissonni," kata Vifson. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT