Pilkada 2018, Aqil Ikut Penjaringan Partai Hanura

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:12:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, Ketua DPC Partai IDAMAN Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Efendi Aqil kembali mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Inhil dan Wakil Bupati periode 2018-2023, Rabu (2/8/2017).

Aqil terlihat di sekretariat DPC Partai Hanura, langsung menyampaikan maksud dan tujuannya kedatangannya bersama rombongan.

"Kedatangan kami ke sini selain untuk menjalin tali silaturahmi, kami juga meminta restu dan dukungan dari Partai Hanura untuk maju pada Pilkada Kabupaten Inhil 2018 mendatang," kata Julak Aqil.

Aqil huga berteri makasih kepada DPC Partai Hanura terhadap sambutan hangat yang telah diberikan. Semoga partai Hanura bisa menjadi partai pemenang dalam perebutan kursi nomor satu di kabupaten Inhil.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura, Al Ihsan Khair menyambut baik atas kedatangan rombongan tersebut. Menurutnya, Julak Aqil ini merupakan bakal calon yang ketiga yang datang mendaftar setelah Abdup Wahid dan Afrizal.

"Kita dari Partai Hanura menyambut baik setiap bakal calon yang datang, termasuk Julak Aqil yang tidak asing lagi bagi kami," tutupnya. [nda]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT