Sekda Kampar Bohong Soal Perintah Tertibkan Indomaret

Selasa, 01 Agustus 2017 - 13:40:49 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Terkait agenda penertiban Indomaret yang menjamur di pasar traditional pedesaan, seperti di daerah Tapung tidak kunjung ditertibkan oleh tim Pemerintah Kabupaten Kampar sebagaimana diperintahkan Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM beberapa waktu lalu. Tim yang dibentuk, tidak dilaksanakan oleh jajarannya dari sejumlah dinas tersebut.

Plt Sekda Kampar Nurahmi memaparkan, dirinya akan melakukan koordinasi kepada Kasatpol PP Kampar untuk segera memimpin tim turun ke lapangan melakukan penertiban Indomaret sesuai agenda hasil musyawarah tim.

"Maaf, saya sedang persiapan berangkat ke siak, penertiban Indomaret dipimpin oleh Kasatpol PP kampar M Jamil. Saya telpon beliau sekarang untuk membawa tim melakukan penertiban," kata Nurahmi. 

Namun di sisi lain, Kasatpol PP Kampar M Jamil saat dikonfirmasi Wartawan Selasa (1/8/2017) membantah dirinya di hubungi oleh Plt Sekda Kampar untuk melakukan penertiban pada Senin (31/7/2017)

Jamil menambahkan, dirinya akan melakukan kordinasi kepada tim dari sejumlah dinas yang tergabung untuk menentukan agenda penertiban Indomaret 

"Senin kemarin saya tidak ada di telpon Sekda untuk penertiban Indomaret, hari ini juga tidak ada pak, tapi saya akan melakukan kordinasi kepada tim, pagi ini tim belum dapat turun ke lapangan berhubung ada seorang Kepala Dinas yang meninggal dunia, Kami melayat ke rumah duka dulu Pak," ungkap Jamil. [anr]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT