KONI Inhil Siap Kirim Atlit Terbaik ke Porprov 

Selasa, 01 Agustus 2017 - 10:39:26 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com- Kesanggupan Koni melalui Ketua, Dr H Syamsurizal Awi Mp, mengatakan kesiapan mengutus atlet putra dan putri terbaik Indragiri Hilir (Inhil) untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan di Kampar beberapa bulan lagi.

Persiapan Porprov ini sudah dimatangkan beberapa bulan yang lalu, baik mengenai atlet dan lain sebagainya. Untuk anggaran tahun 2017 sebanyak Rp 7 miliar, tidak menjadi hambatan dalam membenahi kekurangan-kekurangan dan pembinaan atlit.

Semua cabang olahraga akan dilakukan pembinaan, bukan hanya untuk target Porprov tetapi ini untuk jangka panjang agar pemain lokal lebih bagus.

Dalam Porprov nanti, ada 19 cabang olahraga dari 21 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, "19 cabang ini yang sudah terdaftar, selanjutnya akan dilakukan pembinaan".

"Bukan hanya pembinaan pada Porprov ini, tetapi kita melakukan pembinaan dari sejak dini untuk jangka panjang. Kedepan kita upayakan anak-anak lokal yang kita utamakan, bisa saja kita memakai atlet luar, selain biayanya mahal dan lain sebagainya, bagus kita membina atlite asli putra dan putri inhil," ungkap Ketua Koni.

Harapanya kepada atlite yang akan berlaga pada Porprov nanti, agar membawa perubahan bagi Inhil, menjunjung tinggi sportifitas dan berharap yang banyak menyumbang mendali emas, atlet panjat tebing,dayang,tinju dan tdak meragukan kepada olahraga lain seperti bola kaki dan lainnya. [nda]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT