Bupati Lantik Pengurus KONI Kabupaten Indragiri Hilir

Selasa, 01 Agustus 2017 - 09:54:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2017-2021 dilantik oleh Bupati Inhi, Senin (31/72017) malam.

Pelantikan pengurus KONI hasil musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Inhil yang diselenggarakan tanggal 19 Julu 2017 lalu. 33 orang pengurus terpilih dengan Ketua Umum, Dr. H. Syamsurizal Awi Mp, Ketua Harian As.Ad S.Sos, Sekretaris Umum Padli Se.Ak dan bendahar umum Fitriyanti, SE.

H.Muhamad Wardan, mengucapkan selamat kepada pengurus serta ketua terpilih yang baru dilantik dan harapan yang paling dalam semoga koni lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Saya serta pemerintah daerah berharap KONI membawa kabupaten Indragiri hilir lebih baik lagi, karena beberapa bulan lagi akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). saya harap jalin kekompakan dan talisilaturahmi, yang penting kekompakan dan keseriusan yang etensif insyaAllah olahraga diInhil akan lebih baik lagi," ucap Bupati Inhil.

"Berkaca dari apa yang diraih oleh kepengurusan sebelumnya, agar koni yang baru bisa lebih baik lagi," tegasnya.

Lanjutnya, dalam hal ini pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) melalui H.Muhammad Wardan menyatakan, kesanggupan mengatakan siap sepenuhnya mendukung kegiatan-kegiatan koni Inhil dngan menganggarkan 7 miliard untuk tahun 2017. [nda]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT