Persih FC Akui Kehebatan Timah Babel

Senin, 31 Juli 2017 - 09:24:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Persih FC harus mengakui kekuatan tim Timah Babel laga persiapan latihan pada liga 2 kandang. Kekalahan di kandang sendiri, dinilai akibat kurangnya persiapan tuan rumah dalam menjamu tamu yang dinilai cukup tangguh ini.

Persih FC kalah dari Timah Babel dikarenakan minimnya latihan, sebab itulah membuat Persih FC harus menerima kekalahan dengan skor Persih Fc 2-6 atas Timah Babel.

Walau kalah dari Timah Babel tidak melemahkan semangat pemain Persih FC untuk Berlaga pada Liga 2 selanjutnya.

Persih FC yang mengandalkan pemain lokal ini, tdak sakit hati karna kalah, sebab hasil dari perjuangan pemain lokal, Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam pertandingan yang berlangsung Ahad (30/7/2017) sore, Persih kembali bersemangat hingga membobol kiper Timah Babel, oleh Nico Susanto nomor punggung 9, Nico Susanto merupakan pemain tertua diPersih diatas 35 tahun.

Kesalahan Pemain Timah Babel, di kotak penalti, mengakibatkan Pinalti oleh Persih Pinalti diambil oleh, Dr Udin S, berhasil membuat 1 gol lagi untuk Persih, pada menit 35:00 pada babak kedua.

"Latihan yang minimlah membuat permainan pada hari ini tidak singkron, rasa ego dan terlalu percaya diri, itu yang harus saya rubah dari pemain-pemain Persih FC dan juga sistem permainan banyak lagi yang harus dibenahi, sehingga membuahkan hasil yang memuaskan untuk Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tercinta," ucap pelatih Persih  Yusram Sikumbang saat Konfersi Pers.

Dalam Pertandingan Liga 2 ini, Persih menggunakan Formasi 4-3-3, Jumlah Pemain Persih 18 orang termasuk cadangan, usia dibawah 25 tahun 13 pemain, diatas 25 tahun 3 pemain dan diatas 35 tahun 2 pemain.

Dengan banyaknya usia dibawah 25 tahun, merupakan modal Persih untuk dibina agar lebih baik lagi hingga menghasilkan hasil yang bagus.

"Kami sudah kompak, mungkin nasib yang tdak membawa keberuntungan buat kami para pemain Persih dan maafkan kami mengecewakan masyarakat, kami akan perbaiki lagi cara kami bermain hingga mendapatkan hasil yang memuaskan pada liga 2 selanjutnya," ucap Ade suhendra, sang capten keseblasan Persih FC. [ynd]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT