Hari Jadi Bengkalis ke-505, Dewan Gelar Paripurna

Ahad, 30 Juli 2017 - 17:35:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan Eet memimpin sidang Paripurna hari jadi Bengkalis ke-505 di DPRD, Minggu (30/7/17).

Sidang Paripurna ini hanya dihadiri 38 dari 45 orang anggota dewan Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, juga hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan wakilnya H Muhammad, Gubernur Riau yang diwakili Asisten Pemerintahaan dan Ksejahteraan Masyarakat, Ahmad Syah Harrofi, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Danlanal Dumai, Wawako Dumai, Sekda Kuansing, mantan Bupati Bengkalis, Syamsulrizal, anggota DPRD Riau, Abdul Fattah, Kajari Bengkalis, Wakapolres Bengkalis, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan Ketua Pengadilan Agama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Indra Gunawan yang akrap disapa Eet mengingatkan semua pihak agar tidak melupakan sejarah. Selain itu, Eet juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat harus bersama membangun Bengkalis.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam pidatonya meminta seluruh masyarakat Bengkalis agar memelihara semangat kebersamaan dalam  menyukseskan pembangunan.

Amril mengajak warga bengkalis yang tinggal di Bengkalis maupun yang berada diluar Bengkalis untuk bersama membangun Bengkalis.

Usai Sidang Paripurna dilanjutkan dengan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan, dan ke makam Panglima Minal dan Makam Putri Sembilan di kawasan Air Putih, Kecamatan Bengkalis. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT