Setahun Menjabat, Wabup Ponorogo Minta Maaf 

Ahad, 30 Juli 2017 - 10:58:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walau belum genap 2 tahun memimpin Kabupaten Ponorogo bersama Bupati Ipong Muchlissoni,  Wabup Ponorogo Soedjarno meminta maaf kepada seluruh warga Ponorogo jika selama mengabdi untuk masyarakat banyak kekurangan.

Hal itu disampaikan Wabup Soedjarno saat menghadiri pesta rakyat bersih Desa Bancar dalam acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk di lapangan olahraga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Sabtu (29/7/2017) hingga Minggu (30/7/2017) dini hari.

Tak lupa orang nomor 2 di Pemkab Ponorogo itu juga berpesan kepada warga untuk selalu meningkatkan keimanannya. "Selain itu kami berharap masyarakat menjalani kenyakinan menurut agama masing-masing dan jangan sampai mengikuti aliran sesat," kata Wabup.

Wabup Ponorogo juga berharap agar wayang kulit dijadikan tontonan sekaligus tuntunan. "Dalam kesenian wayang kulit banyak hikmah dan filosofi kehidupan yang bisa diambil," tandasnya.

Selain Wabup juga hadir beberapa Jajaran OPD Pemkab Ponorogo, sejumlah anggota DPRD Ponorogo, Jajaran Forkompimka Bungkal, para Kades serta seniman Ponorogo. Bahkan acara dihadiri puluhan ribu masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Dalang Ki Cahyo Kuntadi dari Solo, Jateng yang menampilkan Lakon atau cerita 'Pandu Surgo' sempat berpesan kepada para pemimpin untuk menjaga amanah dengan tidak tergoda oleh Harta, Tahta dan Wanita.

Acara dimeriahkan  beberapa Sinden ternama dari Jatim dan Jateng. "Alhamdulilah seluruh rangkaian acara berjalan lancar, aman dan tertib," ujar Pamuji selaku Kades Bancar. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT