Gunakan Kosmetik Ini Agar Foto Selfie Maksimal

Ahad, 30 Juli 2017 - 01:10:21 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tahukah kamu menurut Carlin Flora pada artikelnya yang berjudul “The Beguiling Truth About Beauty”, di the Psychology Today, kecantikan fisik hanyalah satu faktor dari kemenarikan, bahkan merupakan faktor terakhir yang dipertimbangkan setelah ekspresi emosi dan kemampuan sosial.

Itu mengapa, para pria menyukai wanita karena prilakunya, bukan kecantikannya. Para kaum wanita sendiri mempersepsikan dirinya 'cantik', atas dasar perilaku yang membuat dirinya menarik. Penelitian-penelitian lain pun membuktikan, faktor non-fisik dapat meningkatkan daya tarik fisikal. Mengapa demikian, karena kecantikan fisikal itu dapat memudar pada suatu waktu.

Inilah yang menyebabkan banyak wanita merasa kurang percaya diri dan berupaya sedemikian rupa “mempercantik”diri mereka sendiri dengan polesan makeup. Oleh karenanya produk-produk makeup telah menjamur di mana-mana, mulai dari produk lokal, maupun internasional.

Apalagi kini perkembangan teknologi kamera digital, juga sudah memasuki era ketepatan dan presisi, menggunakan teknologi High Definition (HD) bahkan sudah banyak yang sampai pada tahapan Ultra High Definition (UHD). Tentu, kita memanfaatkan teknologi tersebut untuk berbagi moment penting lewat foto yang akan diunggah ke media sosial.

“Dengan menyerap teknologi HD dan UHD, tidak hanya akan menampilkan detail wajah secara tajam, lengkap dengan lekuk liku dan garis wajah anda secara jelas, namun lebih dari itu, fungsi  gambar dan efek lainnya, sehingga objek yang ditampilkan menjadi lebih sempurna sesuai keinginan Anda," tutur Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, yang juga inisiator PAC MUAster, komunitas makeup artis professional yang dibangun PAC atau Professional Artist Cosmetics dari Martha Tilaar Group, saat ditemui di Jakarta.

Melihat dari fenomena tersebutlah, kita tentu membutuhkan kosmetik agar tetap terlihat cantik pada foto tersebut. Inilah yang membuat produk PAC, menghadirkan rangkaian serial “Studio Coverage” keluaran terbaru PAC Martha Tilaar, yang tidak hanya menjawab kebutuhan wanita masa kini, namun menjadikan diri anda tampil lebih sempurna. Berangkat dari teknologi serba canggih itulah,  PAC Martha Tilaar menghadirkan Studio Coverage Liquid Foudation untuk memperkuat mind’s eye.

“Dengan menggunakan Studio Coverage, kamu tidak hanya menjadi lebih percaya diri, namun menjadi terlihat lebih anggun, bahkan selalu siap menghadapi sorotan kamera, tanpa harus me-make over tampilan riasan sebelumnya,” tutur Wulan Tilaar.

Secara khusus professional MUA Adi Adrian, mengatakan,”it’s the foundation has a smooth texture, so it’s easy to blend,’ setelah menggunakan produk Studio Coverage Liquid Foundation Ultra HD. Produk ini memiliki keunggulan daya tahan yang lama serta daya cover yang bagus sehingga dapat digunakan untuk hasil foto wajah yang sempurna. So you must to try.

Adi Adrian juga membocorkan trik dalam menggunakan Studio Coverage Liquid Foundation Ultra HD untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, yaitu dengan mencampurkan cramy foundation, yang kemudian dioleskan ke seluruh wajah secara merata.

"Keunggulan produk yang dapat menampilkan kealamian dan tahan lama pada wajah baik di kamera maupun penampilan sehari-hari, juga didukung dengan kandungan perlindungan UV, sebagai anti iritasi, dan Vitamin E sebagai antioksidan. Ini memberikan penampilan tanpa cela secara alami pada kamera 4K dan pemakaian sehari-hari,"ucap Adi.

Teknologi kamera saat ini yang sudah memakai 4K Ultra HD yang resolusinya mencapai 3840 x 2160 pixel, akan bisa menangkap detail sekecil atau sehalus apapun. Sehingga dengan demikian dibutuhkan makeup base yang bisa menutup kekurangan tersebut tetapi hasilnya tetap natural.

Hadir dengan rangkaian produk Liquid Foundation, Studio Coverage nantinya juga mengeluarkan seri secara lengkap mulai dari Loose Powder, Micro Finish Powder, dan Primer 9. Diproduksi untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, Studio Coverage Liquid Foundation, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Alas bedak ini terdiri dari 4 macam (tone) yakni 01 (untuk kulit putih pink), 02 (untuk jenis kulit kuning), 03 (untuk tone kulit kecoklatan), dan 04 (tone kulit coklat kemerahan). [vem]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Caleg Ditangkap Sedang Nyabu

Ahad, 26 Januari 2014

Si Cantik Ini Ternyata Bos Mafia

Ahad, 28 Desember 2014