Liga 2 Indonesia, Besok Persih Vs PS Timah Babel

Sabtu, 29 Juli 2017 - 23:10:42 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Liga 2 Indonesia akan digelar di stadion Sungai Beringin Tembilahan besok, yang akan mempertemukan Persih FC vs PS Timah Babel, Sabtu (29/7/2017).

Pertandingan yang sudah masuk pada putaran ke dua ini, menurut penuturan media officer Persih, Fahyunani Zaini banyak segala persiapan sudah matang dan tinggal menunggu pelaksanaan pertandingan saja lagi.

"Ya, untuk pertandingan besok, Minggu (30/7/2017) pada pukul 16.00 WIB, Persih FC vs PS Timah sudah terkoordinir semua baik kondisi lapangan dan juga tiket masuk serta koordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya," ujar Fahyunani.

Fahyunani menambahkan, pada laga ini diyakini bisa menghibur masyarakat Inhil karena Persih saat ini sudah 70 persen menggunakan pemain lokal Inhil. "Kita percayakan talenta putra daerah kita, 70 persen pemain diisi?boleh anak Inhil," tambahnya.

Selain itu, tiket masuk yang dulunya pernah melunjak naik hingga ratusan ribu kini juga turun dan dapat dijangkau oleh masyarakat Inhil, hanya puluhan ribu. [yanda]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT