Sanchez Diminta Tak Buru-Buru Tinggalkan Arsenal

Sabtu, 29 Juli 2017 - 00:10:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Alexis Sanchez saat ini berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium. Sanchez sempat putus asa untuk meninggalkan klubnya musim panas ini, agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Kedua tawaran tersebut kemungkinan akan sangat menguntungkan.

Namun, seperti dilaporkan Daily Mirror, agen Sanchez ingin dia memperpanjang kontraknya di Arsenal. Dia baru meninggalkannya pada musim panas mendatang, saat nilainya diharapkan lebih besar.

Fernando Felicevich dilaporkan telah menasihati pemain asal Chile agar memilih klub papan atas Eropa jika mau menunggu satu tahun lagi. Namun, sepertinya Sanchez tetap ingin meninggalkan musim panas ini, meski Arsenal bersikeras bahwa dia tidak dijual.

Sementara itu PSG juga tengah berusaha membujuk The Gunners agar mau melepas Sanchez. Tawaran menarik diajukan. Selain uang tunai, kabarnya mereka siap memberikan dua pemain untuk mempermanis lamaran.

101 Great Goals menulis, dua pemain yang disodorkan adalah Blaise Matuidi dan Lucas Moura. Untuk Matuidi, dia memang santer diisukan ingin hengkang. Sedangkan Moura, jika Sanchez datang, maka posisinya akan tergusur karena mereka sama-sama berposisi sebagai winger.[**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT