Ditanya Soal Menikah Lagi, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Jumat, 28 Juli 2017 - 23:43:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ayu Ting Ting janda anak satu ini, sejak putus dari Shaheer Sheikh pada tahun 2015, belum terlihat menggandeng pasangan untuk calon suaminya. Saat ini, ia memang sedang menikmati hari-harinya sebagai single parent untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Pastinya senang (jadi single parent). Jalani, syukuri, nikmati, ya begitulah bahagia saja," tutur Ayu Ting Ting kepada para wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) lalu.

Dilansir dari liputan6, Ayu Ting Ting juga belum terpikir untuk melepas statusnya sebagai seorang janda. Baginya, belum ada yang lebih penting selain memberi perhatian penuh untuk buah hati tercintanya, serta menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Entar saja, entar juga kalau misalnya nikah malah ramai. Diam saja dulu, daripada ujung-ujungnya enggak enak lagi, naudzubillah. Mending sudah, entar," ujar penyanyi yang terkenal lewat single "Alamat Palsu" tersebut.

Sementara itu, sejak pertengahan 2016, Ayu Ting Ting gencar digosipkan menjalin hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Namun dalam banyak kesempatan, keduanya pun dengan tegas membantah isu tersebut. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT