Uang Rp16 Juta Dirampok, Korban Juga Ditusuk

Kamis, 27 Juli 2017 - 01:13:59 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Korban perampokan, warga ‎Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul) bernama Joko (20) merupakan korban perampokan pada Rabu (26/7/17) siang. Selain uang Rp16 juta dibawa kabur, korban juga dianiaya empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. 

Aksi perampokan terjadi saat korban Joko akan menyetorkan uang ke bank di Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan. 

Kejadian yang berlangsung di Jalan Lintas Trans, tepatnya di jembatan Sungai Kuning, Rabu sekira pukul 11.30 WIB, sepeda motor korban dipepet empat laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Beat.

Tak hanya dipukul, bahkan salah seorang dari empat pelaku tersebut sempat menusuk korban pakai senjata tajam hingga mengenai tangan dan bagian lehernya.

Akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka robek di bagian tangan dan bagian lehernya, sehingga korban dirawat di Puskesmas Kepenuhan.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kapolsek Kepenuhan AKP H. Fatman membenarkan kejadian Curas di wilayah hukumnya.

Saat ini sejumlah personel Polsek Kepenuhan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT