Cabuli Cewek ABG 3 Kali, Lesbian Diciduk Polisi

Kamis, 27 Juli 2017 - 00:18:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang lesbian di Pekanbaru diamankan polisi, terkait dugaan pencabulannya terhadap gadis remaja (ABG). Tersangka diamankan tim Opsnal Polsek Rumbai Pesisir, Pekanbaru Riau. 

Tersangka wanita berusia 20 tahun yang nekat melarikan seorang gadis remaja, AJ (16) serta mencabuli pasangan sesama jenisnya tersebut sampai tiga kali. 

Hubungan asmara pasangan tak lazim ini pun berhasil terungkap setelah orang tua korban, DbS membuat laporan resmi ke Mapolsek Rumbai Pesisir, Senin (24/07/17) lalu. 

"Tersangka mengaku membawa korbannya lari dari rumah. Mereka juga menjalin hubungan pacaran sesama jenis. Pengakuan lain, tersangka sudah mencabuli pasangan sesama jenisnya itu sebanyak 3 kali," ujar Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu Ej Manullang, Rabu (26/07/17). 

Kronologis kejadian, korban yang dibawa kabur tersangka pada 20 Juli siang lalu. Sejak itu korban tak pernah pulang ke rumahnya selama berhari-hari.

Orang tua yang anaknya tak pulang, selanjutnya orang tua korban melapor kasusnya ke polisi. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas, diketahuilah bahwa korban ternyata dibawa pergi oleh tersangka dan selalu berpindah-pindah tempat hingga akhirnya tertangkap di salah satu cucian sepeda motor di Jalan Durian Ujung, Selasa (25/07/17) kemarin.

"Korban sudah kita serahkan ke keluarganya, sedangkan tersangka langsung kita proses karena telah melanggar Pasal 76 UU No 23 Tahun 2002 atau Pasal 292 KUHP atau Pasal 332 KUHP. Kita juga mengamankan barang bukti dua unit handphone serta beberapa pakaian dalam korban," tutupnya. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT