Jeremy Thomas Gagal Temui Anak di Rutan Polda Metro Jaya

Rabu, 26 Juli 2017 - 10:31:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Untuk kesekian kalinya, aktor Jeremy Thomas mendatangi Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Alasannya, tak lain untuk menjenguk putra sulungnya, Axel Matthew Thomas yang ditahan terkait rencana pembelian barang psikotropika jenis Happy Five.

Sayangnya, pada kedatangannya kemarin, Jeremy tidak diperbolehkan untuk menemui Axel di dalam Rumah Tahanan. Lantas, apa alasannya?

"Saya nih terlambat ya. Jadi mungkin besok lagi saya ke sini, itu aja kok, kan ada aturannya (jenguk). Saya terlambat, mungkin besok (balik) lagi," ungkap Jeremy Thomas di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (25/7/2017).

Alhasil, lantaran keterlambatannya tersebut, Jeremy mengaku harus absen memberikan dukungan moral pada Axel yang tengah menjalani hukumannya saat ini.

"Tujuannya setiap membesuk kan itu untuk memberi empowerment supaya dia (Axel) bangkit kembali. Kita sebagai orangtua kan juga wajib men-support. Cuma karena hari ini saya banyak kegiatan jadi tidak diizinkan ya saya akan kembali besok lagi," jelasnya dilansir bintang.

Sebagai orangtua, saat ini Jeremy Thomas hanya bisa memberikan bantuan untuk kembali membangkitkan mental Axel yang sempat terpuruk pasca ditetapkan sebagai tersangka. Terlebih pengajuan penangguhan penahanan terhadap Axel yang diupayakan mendapatkan penolakan dari pihak kepolisian.

"Itu (soal penolakan penangguhan penahanan) kan kewenangan pihak kepolisian, jangan tanya ke saya, silahkan tanya ke mereka. Tapi ya sudahlah, kita hargai saja proses yang sedang berjalan ini. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," tandas Jeremy Thomas.[**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT