Jokowi ke Riau Hadiri Puncak Hari Anak Nasional 2017      

Ahad, 23 Juli 2017 - 10:42:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri acara puncak Hari Anak Nasional tahun 2017 di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (23/7/2017).

Hadir juga dalam acara tersebut Menteri Koordinator Pembangunan Manusia Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Seto Mulyadi, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, seluruh Gubernur, Walikota/Bupati di seluruh Indonesia. 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Jokowi yang telah berkenan hadir di acara puncak HAN 2017.

"Selamat datang kepada Bapak Jokowi yang sudah hadir dalam acara puncak hari ini. Sebelumnya sudah ada rangkaian acara sebel puncak HAN, seperti Forum Anak Nasional dan juga pemberian penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA)," ujar Gubri. 

Gubri mengatakan Riau terus berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten/Kota Layak Anak. "Hal tersebut terbukti dengan diberikannya penghargaan 5 Kabupaten/Kota di Riau sebagai KLA," jelasnya. 

Kelima daerah tersebut adalag Siak, Dumai, Bengkalis, Inhu dan Pekanbaru. 

"Dengan penghargaan tersebut Riau akan terus meningkatkan pelayanan, fasilitas sehingga kebutuhan dan hak anak-anak di Riau bisa terpenuhi," ungkapnya.[**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT