Korupsi ADD, Mantan Kades Tanjung Medang Ditangkap

Jumat, 21 Juli 2017 - 23:37:27 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dua tahun menghilang dari kampungnya, Agus mantan Kepala Desa Tanjung Medang Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, akhirnya diamakan Sat Reskrim Polres Meranti.

Agus mantan kepala desa Tanjung Medang Kecaatan Rangsang tersebut diamankan di Bengkalis pada Kamis (20/7/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Pantauan wartawan di lapangan Jum'at (21/07), jajaran aparat kepolisian Polres Meranti di pelabuhan Tanjung Harapan turun dari salah satu kapal penumpang dari Bengkalis dengan membawa mantan Kades Tanjung Medang terkait kasus korupsi ADD.

Dengan pengawalan sejumlah anggota kepolisian, Agus mantan kades tanjung medang tersebut langsung dimasukan ke kendaraan roda empat oleh pihak kepolisian guna dibawa ke Mapolres Meranti.

Kapolres Meranti AKBP Bariliansyah SIK melalui Kasat Reskrim AKP R.Zuhri Siregar, S.Sos membenarkan adanya penangkapan satu oknum mantan kepala desa tersebut.

"Salah satu mantan oknum Kepala Desa di kabupaten Kepulauan Meranti dengan kasus dugaan Korupsi dana ADD berhasil kita tangkap di Kabupaten Bengkalis. Untuk sementara tersangka dibawa kepolres Meranti guna proses penyidikan," jelas R.Zuhri melalui telepon selulernya, Jum'at (21/07) pagi. [ant]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT