Abdul Wahid Kader PKB, Mendaftar Balon Bupati Inhil

Kamis, 20 Juli 2017 - 08:30:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Abdul Wahid didampingi Ketua DPC PKB Inhil, Dani Nursalam dan puluhan kader PKB kemarin (19/7/2017) mendaftar di PAN Inhil, disambut oleh Sekjen PAN Inhil, H Adri Yanto, SH.

Dalam hal ini Abdul Wahid siap memimpin Inhil agar kabupaten Inhil lebih baik lagi, baik didalam pembangunan, pelayanan pemerintah, kesejahteraan anak terlantar, kesehatan serta kemajuan pertanian kelapa dan lain sebagainya.

"Kita akan melanjutkan kembali pembangunan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik segi kepengurusan KTP, program kesehatan dan memperhatikan pendidikan serta kita pemerintah harus menjadi orang tua asuh bagi anak terlantar, saya akan bangun rumah asuh tentunya disetujui agar tidak ada anak terlantar tentunya disetujui oleh DPRD" Ucap Abdul wahid. Saat ditemui awak media

Program kesehatan yang di tawarkannya adalah jika masyarakat ingin berobat cukup tunjukkan KTP maka masyarakat sudah dijamin gratis tapi dengan catatan kelas III khusus untuk masyarakat Inhil.

Selesai  proses pendaftaran dan menyampaikan visi dan misinya, Abdul Wahid kembali melanjutkan peresmian rumah singgah di Jalan Lingkar Tembilahan milik Ardiansyah Julor yang merupakan kader PKB asal Dapil II Inhil. [Yanda]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT