Ini Tarif Empat Penari Telanjang di Inul Vista 

Ahad, 16 Juli 2017 - 10:37:48 WIB
Share Tweet Google +

 

Metroterkini.com - Ternyata empat penari telanjang yang sebelumnya digerebek anggota Polda Jatim di tempat karaoke Inul Vista Kota Kediri memang dikenal sebagai pemain lama.

Para wanita itu sudah lama menjadi pemandu lagu alias "purel", sebutan umum yang salah dari kata public relation.

Rata-rata penari striptis itu berbodi seksi dan berpostur tinggi semampai. Wajahnya ayu berkulit kuning langsat. Biasanya para wanita penghibur ini memakai baju super seksi.

Perempuan bermakeup tebal ini tak hanya bekerja menemani sing a song saja. Mereka juga tak segan untuk melepas semua baju demi imbalan uang yang belimpah.

Karena hal itulah polisi dari Polda Jatim menggerebek tempat karaoke Inul Vista Kota Kediri karena menyuguhkan tarian striptis. Bahkan, tempat karaoke itu telah menjadi target operasi (TO) kepolisan Polda Jatim.

Diduga saat digerebek empat wanita pemandu lagu itu dalam kondisi tidak mengenakan baju.

Dari hasil investigasi SURYA, praktek tarian striptis di tempat karaoke Inul Vista Kota Kediri itu sudah ada dari dulu dan berlangsung cukup lama.

Para wanita pemandu lagu atau purel itu memang sengaja didatangkan dari luar alias booking.

Kebanyakan penikmat tarian striptis itu berasal dari luar kota Kediri.

"Iya memang ada tarian striptis di Inul Vista. Sudah dari dulu itu," ujar seorang mantan wanita penari striptis yang namanya enggan disebutkan karena privasi, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya, Manajer Inul Vista KTV Kota Kediri bernama Ilham berperan sebagai penyambung lidah ke pelanggan dengan pemandu lagu.

Sedangkan tarif purel untuk menemani karaoke para pelangan berharga Rp 100.000 satu jam. Sedangkan untuk menari striptis dikenakan tarif berbeda sesuai nego sesuai kesepakatan.

Dari informasi yang diperoleh, tarif penari striptis Rp 500.000 untuk lima kali lagu.

"Ya ada yang segitu tarifnya. Tapi nggak tentu soalnya tergantung kesepakatan. Nego dulu lha, kan harganya itu bisa berbeda-beda," ungkapnya.

Menurut dia, pernah dihubungi oleh Ilham untuk menemani tamu di Inul Vista Kediri. Selain itu, biasanya ia juga membawa tamunya ke tempat karaoke tersebut.

"Enggak stand by kok. Ya dihubungi kalau saat ada tamu saja," imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait soal empat penari striptis yang diamankan oleh polisi Polda Jatim tengah menjadi berbincangan hangat di kalangannya.

Bahkan dia juga mengenal keempat penari striptis yang sebelumnya ditangkap karena menyuguhkan tarian striptis di Inul Vista. Adapun keempat wanita yang sempat diamankan polisi yakni berinisial RS, PI, WA, CA.

Ia tidak menyangka kalau keempatnya itu ditangkap polisi. Bahkan saat ditangkap mobil milik CA masih berada di parkiran atas Inul Vista.

"Ya tahu kalau yang ditangkap itu adalah mereka. Kemarin sore sempat curiga keempatnya pasang status di BMM pakai kata bersyukur," pungkasnya.

Menurutnya, ia mendapat informasi keempat penari striptis itu berada di dalam room dengan dua tamu. Lalu mereka dihujani uang sekitar Rp 10.000.000 sembari menari telanjang.

"Yang saya tahu itu ada uang Rp 10 juta yang sebarkan di dalam room tersebut. Jadi seperti jebakan batman begitu," tandasnya. [**trb]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT