Ini Pengaruh Aroma Parfum dan Gairah Bercinta

Jumat, 14 Juli 2017 - 23:25:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Parfum yang Anda kenakan saat bercinta memiliki peran penting dalam kepuasan Anda bercinta dengan pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya, aroma tubuh pasangan Anda pun akan berpengaruh pada gairah Anda saat berhubungan intim. Christopher Brosius, ahli parfum dan pendiri CB Limited di New York City mengungkapkan bahwa jika Anda memakai parfum yang disukai oleh pasangan Anda, hal itu bisa menjadi bukti bahwa Anda memiliki upaya untuk menyenangkan hati pasangan Anda. 

Pilihlah Parfum Bersama Pasangan
Seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.com, untuk mencari parfum seperti apa yang disukai pasangan Anda, ajaklah ia berbelanja bersama. Belilah parfum yang sama-sama disukai oleh pasangan Anda. Ajak keliling ke toko parfum untuk mencari aroma yang pas untuk tubuh Anda. 

Aroma Pria Ungkap Kepribadian
Anda bisa melihat kepribadian suami Anda dari parfum yang ia kenakan. Joachim Mensing, PhD, seorang psikolog dan sosiolog mengidentifikasikan enam tipe kepribadian pria dan parfum kesukaan mereka.

Pria yang suka parfum beraroma jeruk segar, zesty, dan aroma herba umumnya adalah tipe pria yang praktis dan pekerja keras. Sementara pria yang biasanya suka menyendiri untuk merenung lebih suka aroma yang hangat, oriental, dan misterius. Sedangkan pria yang spontan dan suka bergaul umumnya memilih parfum yang beraroma ringan dan segar. 

Pria yang lebih suka aroma alami atau bernuansa aroma kayu biasanya tipe yang lebih rumit dan suka menyimpan rahasia. Pria yang ramah dan bertipe metroseksual cenderung suka aroma berbau tembakau dan kulit. Dan pria yang menyukai aroma jangat (kulit luar seperti kulit rotan, kayu, binatang, dan sebagainya) tapi dengan sentuhan yang lebih segar.

Aroma Bisa Meninggalkan Kesan
Psikolog Carol Christensen, PhD mengungkapkan bahwa memori yang ditimbulkan dari aroma atau bau bisa menjadi cara yang tepat untuk membangun kedekatan. Aroma yang tercium dari pasangan Anda bisa melekat lama sekali dalam ingatan Anda. Dan menurut Carol Christensen, umumnya wanita di seluruh dunia mengaku bahwa aroma musk (kesturi) dari tubuh pria adalah aroma yang sensual. 

Jika Anda ingin lebih merasa bergairah ketika sedang berhubungan intim dengan pasangan Anda, Anda bisa coba sarankan pasangan Anda untuk mengenakan parfum beraroma musk. Aroma musk ini sendiri bisa menonjolkan sisi maskulin pria.

Parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri dan sisi feminin pada wanita. Bahkan parfum juga bisa membuat wanita merasa lebih menarik di mata pasangannya.

Aroma Tertentu Bikin 'Hot' 
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Human Emotions Lab di Rutgers University di Piscataway, New Jersey, aroma bunga khususnya mawar, lili, dan kaca piring bisa membuat pria mengenang momen-momen romantis. Jadi ketika Anda mengenakan aroma bunga ketika sedang berhubungan intim dengan suami Anda, maka ada peluang besar bahwa suami Anda akan menyimpan momen intim tersebut dalam jangka waktu yang lama. 

Tapi bila Anda ingin mendapatkan malam yang 'hot' bersama pasangan Anda, Anda bisa mengenakan aroma yang manis seperti labu dan vanila. Aroma manis itu bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ seksual dan meningkatkan gairah seks pasangan Anda. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT