Bentuk Pantat Wanita Bisa Cerminkan Kepribadian

Jumat, 14 Juli 2017 - 23:05:36 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Beberapa waktu lalu, ada artikel merdeka.com yang membahas tentang seberapa setia seseorang berdasarkan letak tahi lalat di tubuh. Nah, kali ini merdeka.com akan kembali membahas perihal kepribadian seseorang, namun kini berdasarkan bentuk pantat. 

Menurut ahli semua kepribadian dapat dilihat dari hal-hal kecil, mulai dari bentuk hidung, gigi, mata, letak tahi lalat, bahkan bentuk pantat! Semua terlihat ciri fisik seseorang. Ingin tahu seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Pantat persegi
Orang yang memiliki pantat persegi kebanyakan adalah orang berkepribadian malas. Bentuk seperti ini akan menunjukkan beberapa hal lainnya. Ini juga berarti bahwa sekeras apapun dia berolahraga akan tetap seperti itu. Akan tetapi mereka tidak memiliki pantat yang keras.

Malas di sini lebih diartikan sebagai sifat yang kurang perhatian pada hal-hal di sekitar dan mereka cenderung melakukan sesuatu saat seseorang menyuruhnya berkali-kali.

Pantat bulat

Dipercaya, orang yang memiliki pantat berbentuk bulat akan berbanding lurus dengan kesehatan yang baik. Terlepas dari ini, mereka juga memiliki energi positif di sekitar mereka yang membuat atmosfer di sekeliling menjadi ringan. Kehadiran mereka mencerahkan orang-orang di sekitarnya.

Pantat bentuk hati

Sebagian besar, wanita ingin memiliki bentuk pantat seperti ini, karena dianggap sebagai bentuk terbaik dan paling sempurna. Pada catatan yang serius, orang dengan bentuk pantat mirip hati yang terbalik ini dikatakan cukup intelektual. Selain itu disebutkan juga bahwa lebih menggunakan perasaan untuk segala macam urusan.

Mereka kerap tampil berani dan tak jarang mengekspresikan pemikiran mereka meskipun di hadapkan dalam posisi minoritas. Keren, sih!

Pantat V

Bentuk pantat ini kerap terlihat pada orang-orang tua. Salah satu alasannya adalah karena seiring bertambahnya usia, pengalaman yang juga meningkat. Orang dengan bentuk pantat seperti ini dikenal sebagai orang yang dapat memberikan solusi untuk setiap permasalahan. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pembawa kedamaian untuk orang-orang di sekelilingnya saat lagi badmood.

Pantat A

Orang-orang yang memiliki pantat bentuk ini dikatakan terlalu fokus pada kehidupan sekitar mereka. Keluarga dianggap paling penting bagi mereka. Selain itu, mereka juga sangat fokus dan cenderung berambisi pada peluang kesuksesan yang besar.

Namun terkadang mereka lupa bahwa ada konsekuensi yang didapat jika terlalu fokus pada satu hal dan mengabaikan beberapa hal lain di sekelilingnya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT