Air Garam Bisa Buang Toksin, Ini Caranya

Jumat, 14 Juli 2017 - 01:20:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Penumpukan toksin dalam tubuh dapat membatasi kelancaran peredaran darah dan juga memacu seluruh organ badan bekerja lebih keras. Akibatnya ketidakseimbangan pada tubuh dan menimbulkan penyakit, seperti diabet, darah besar, kanker, kendala hati, stroke dan juga yang lain.

Detoks merupakan proses keluarkan toksin dari dalam badan. Pada dasarnya di dalam badan kita, ada aliran tenaga (chi) mengalir lewat 12 jalan meridian, 6 antara lain mengalir lewat organ utama di dalam badan dan juga 6 yang lain di kedua lengan.

Ke enam meridian yang lewat organ - organ utama badan pula mengalir lewat kaki. terdapat 360 syaraf, dimana 60 - nya terletak di telapak kaki dan juga lewat telapak kaki aliran meridian ini mengarah ke segala badan.

Disaat organ badan mulai tidak berperan dengan baik hingga pada dikala itu kita butuh dorongan dari luar. salah satunya merupakan melaksanakan detoksifikasi memakai air asin (garam).

Keluarkan Toksin

Salah satu trik amat nyaman dan juga simpel keluarkan toksin dari dalam badan merupakan detoks dengan air garam. air asin dikenal mempunyai watak sanggup menetralkan tenaga negatif tercantum racun - racun.

Trik ini dapat kamu jalani seorang diri di rumah dan juga menggambarkan salah satu tata cara penyembuhan Tiongkok kuno yang masih dipraktekkan hingga saat ini.

Air garam bertabiat ionik dan juga hendak keluarkan toksin dengan trik memforsir toksin keluar lewat kaki. air garam hangat hendak menciptakan ion positif dan juga negatif di dalam air. Ion detoks merupakan pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Langkah Detoks Air Garam

Siapkan air panas seperlunya untuk merendam telapak sampai mata kaki
Larutkan garam murni sampai cukup merasa asin.
Rendam kaki kala air mulai hangat, sampai lebih kurang 30 menit atau sampai air dingin dan amati perubahan warga air rendaman kaki dengan air garam.

Untuk tubuh yang mempunyai toxin besar, warna air terlihat lebih keruh dan kecoklatan.

Proses detox dengan air garam sebaiknya dengan perendaman kaki sebaiknya dilakukan dalam santai dan menjelang tidur malam.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi sahabat. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Agar Daging Kambing Empuk dan Tidak Bau

Selasa, 04 Februari 2014

7 Menu Diet Mediterania

Sabtu, 22 November 2014