Kronologis Tewasnya Korban Tabrak Lari di Depan Hotel Ryan

Rabu, 12 Juli 2017 - 20:18:24 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Mimi (25) warga Desa Langkan, Kecamatan Langgam, menjadi korban tabrak lari yang diduga dilakukan oknum anggota polisi di parkiran Hotel Ryan, Pangkalan Kerinci, Selasa (11/7/2017) sekira pukul 17.06 WIB. Akibatnya nyawa korban melayang.

"Dari enam saksi yang kita periksa, korban dengan anggota ini awalnya sudah bertengkar di lobi lantai satu hotel Ryan," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, saat konferensi pers, Rabu (12/7/2017).

Selanjutnya korban menyusul oknum anggota polisi tersebut hingga ke parkiran kendaraan."Kemudian anggota naik ke mobilnya dan korban memegang kaca spion. Mobil berjalan, namun korban tetap berpegangan kaca spion sampai jarak 30 meter," ungkapnya.

Masih diterangkan Kapolres, mobil yang dikendarai Aipda AP terus meluncur dan diduga tangan korban lepas dari pegangan kaca spion.

"Diduga lepas pegangan korban dan membentur bodi mobil, sehingga korban jatuh dan ditemukan oleh saksi," jelasnya.

Selang beberapa menit kemudian, korban dilarikan ke RS Amelia Medika Pangkalan Kerinci oleh saksi dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

"Motif belum diketahui. Anggota kita ini masih kita cari, Tim Opsnal dan Propam sedang melacak keberadaannya di Pekanbaru," pungkas Kapolres Kaswandi. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT