10 Pelajar Rohul Ikuti TC Kejurda Futsal U-14

Ahad, 09 Juli 2017 - 15:02:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pengurus Daerah (Pengda) PSSI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lakukan pemusatan latihan training center (TC) terhadap sepuluh pelajar yang akan dikirim mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal ‎Liga Pelajar d‎i Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ditemui disela latihan di Lapangan Futsal Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Ahad (9/7/17), Ketua PSSI Rohul Weri Dinata S.Pd mengatakan sepuluh pelajar Rohul yang akan diutus di Kejurda Futsal Liga Pelajar U-14 di Tembilahan.

‎Sesuai jadwal, Kejurda Futsal tingkat pelajar U-14 diprakarsai oleh Dispora Provinsi Riau ini akan digelar mulai 16 Juli hingga 19 Juli 2017 menatang.‎

"Kita berharap sepuluh pelajar ini bisa membawa harum nama Kabupaten Rokan Hulu di tingka Provinsi Riau," harap Weri.

‎‎Untuk pemberangkatan sepuluh pelajar U-14, diakui Weri merupakan inisiatif dan kegigihan pengurus PSSI Rohul, termasuk mulai pelatihan, penyediaan costum, akomodasi, konsumsi dan seluruh biaya pemberangkatan, karena tidak menggunakan dana KONI Rohul.

“Ini sebagai motivasi bagi pelajar kita yang lain agar ke depan bisa membawa dan mengangkat nama baik Rokan Hulu di dunia olahraga," harap Weri.

Sebelumnya, Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, ‎M.Si, juga mengapresiasi kegigihan Ketua dan Pengurus PSSI Rohul. Ia berharap PSSI lebih gigih dalam membina pelajar dan bisa mengharumkan nama Rohul di setiap even olahraga.[man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT