Kernet Truk Petik Mahkota Putri Kelas 5 SD

Sabtu, 08 Juli 2017 - 22:54:06 WIB
Share Tweet Google +

Ilustrasi

Metroterkini.com - Anak lelaki bau kencur, berinisial WB (15 tahun) terpaksa diamankan polisi karena diduga telah mencabuli pacar 'cinta monyet' yang masih duduk di kelas 5 SD.

Tak mau kalah, layaknya orang dewasa, WB berhasil merayu Putri (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur 12 tahun, hingga berhasil memetik mahkota Putri yang bau kencur ini. WB ternyata sukses melakukan aksinya sebanyak dua kali bersama Putri.

Polsek Bukit Kapur Kota Dumai, Provinsi Riau, setelah dilaporkan menyetubuhi pacarnya yang masih kelas 5 Sekolah Dasar (SD). Keduanya diketahui baru pacaran dua bulan. Oalaah..

Informasi dari kepolisian menyebutkan, WB dan Putri sudah pacaran sejak Mei 2017 lalu. Kemudian mereka selalu berkomunikasi via telepon, bahkan WB kerap membelikan Putri pulsa. Uang itu WB dari hasil jerih payahnya sebagai kernet truk.

Akibat jurus yang dilancarkan WB, akhirnya Putri tak berdaya dan melayani keinginan WB. Awalnya Putri dibawa ke semak-semak di pinggir Jalan Garuda, Kelurahan Bukit Nenas Dumai Riau, pada Ahad malam pada Bulan Juni 2017. Di sinilah awal hubungan layaknya suami istri dilakukan kedua.

Merasa ketagihan, WB dan Putri kembali mengulangi perbuatan yang hanya dilakukan suami istri itu. Kali kedua mereka melakukan pada Selasa (27/6/2017) siang, di dalam kabin truk tangki yang sedang parkir di warung pinggir Jalan Sukarno Hatta, Bukit Kapur. 

Perbuatan keduanya akhirnya terendus orangtua Putri dan melaporkan WB ke polisi setempat. WB berhasil diamankan pada Jumat (7/7/2017) petang kemarin, disebuah warung tempat WB nongkrong, tepatnya Jalan Sukarno Hatta Bukit Kapur, Dumai.

"Sudah diproses berdasarkan LP/48/VII/2017/Riau/Res Dumai/Sektor Bukit Kapur, tanggal 7 Juli 2017, terkait dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Sabtu (8/7/2017). [***]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT