Wow...Pria 22 Tahun Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus 

Kamis, 06 Juli 2017 - 10:18:50 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ngomongin soal cinta tidak ada habisnya, bahkan soal jodoh demikian juga tidak ada yang besa tahu.Tapi secinta apapun kamu dengan pasanganmu, terutama untuk wanita nih, rela nggak sih kalian dimadu?

Namun kisah cinta kali ini berbeda, seperti yang dialami dua orang gadis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pasalnya belum lama ini ada dua orang gadis ini bernama Liana dan Fatmi, justru rela dimadu oleh pujaan hati mereka. Seperti apa sih kisah pria beruntung itu?

Senum, nama pria 22 tahun yang nikahi dua pacarnya sekaligus itu. Pria bernama Senum ini merupakan warga Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah. Pemuda berusia 22 tahun tersebut ternyata memang sudah memacari keduanya sejak lama. Senum telah menjalin hubungan dengan Liana selama empat tahun, sedangkan Fatmi baru dipacarinya dua tahun lalu.

Menurut cerita, kedua perempuan itu sudah sering berkomunikasi sebelumnya, dan keputusan ini juga telah mereka diskusikan bersama. Sebagai seorang pria, tentu banyak orang yang bertanya-tanya apa sih jurusnya sampai ada sekaligus dua perempuan dibuatnya klepek-klepek. Padahal menurut penuturan beberapa orang, Senum ini sampai sekarang belum mendapat pekerjaan tetap dan jazah SD pun tidak punya.

Meski pernikahan ini terkesan tak biasa, tapi sang mempelai ternyata tidak ingin melupakan tradisi di daerah mereka berasal. Sebelum resmi dinikahkan Senum terlebih dahulu melakukan tradisi Merariq atau menculik anak gadis untuk dinikahi. Jadi pada tradisi ini, calon mempelai pria harus menculik gadisnya saat malam untuk dibawa ke rumah. Kemudian barulah kedua pasangan melangsungkan akad nikah di kediaman sang pria.

Dan pada kasus Senum ini awalnya dia menculik Liana, sang pacar pertama terlebih dahulu. Selang 10 menit kemudian barulah pria kelahiran 1995 itu bertolak menculik Fatmi. Kemudian keesokan malamnya Senum resmi dinikahkan dengan Liana sebelum malam selanjutnya giliran Fatmi tiba. Lucunya lagi, Senum sempat bercerita pada kawannya tentang apa yang harus dia lakukan dengan kedua istrinya saat malam pertama.

Drama percintaan antara Senum, Liana, dan Fatmi ini tentu sudah seperti cerita sinetron. Karena saat ditanya kronologis rencana pernikahan mereka, ternyata dua perempuan itu memang sama-sama ingin dinikahi meski dimadu. Yah mungkin memang anak muda ini sangat beruntung karena memiliki dua istri cantik tersebut.

“Saya tidak sampai hati melihat keduanya ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus dengan Liana Suriani dan Jannatul fatmi,” ucap Senum.

Untuk sang istri pertama yaitu Liana Suriani, mas kawin yang diberikan Senum adalah uang Rp 500 ribu serta emas 50 gram dan statusnya masih terutang.

Menurut Senum, emas tersebut akan dia jadikan ikatan. Bila dalam perjalanan Liana tidak baik atau tak betah maka mas kawin tersebut gagal. Sedangkan sang istri kedua, Jannatul Fatmi hanya meminta mas kawin berupa uang Rp 500 ribu serta emas 5 gram dan dibayar tunai. Meski demikian Senut tetap mengingatkan kedua istrinya untuk sabar dalam menjalani rumah tangga kelak.

Semoga saja dua wanita ini nggak berebut suami dan bisa sabar seperti yang diminta Senum. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT