Warga Keluhkan Jalan Poros Kubu-Panipahan

Selasa, 04 Juli 2017 - 21:03:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satu-satunya jalan yang menghubungkan kecamatan Kubu dengan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, saat ini sedang tahap penimbunan badan jalan. Jalan poros ini, sulit dilalui saat musim hujan dan berdebu saat musim panas.

Pantuan dilapangan, jalan poros penghubung ini baru ditimbun menggunakan tahan merah dan berlumpur saat hujan. Seperti disampaikan warga Nurmala yang ditemui saat musim mudik lebaran tahun ini mengaku sangat kesulitan saat melewati jalan poros ini.

Namun warga tetap bersemangat menggunakan jalan ini, karena satu-satunya jalan poros yang menghubungankan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas dengan wilayah lain termasuk kecamatan Kubu dan Bagansiapiapi dengan jalur darat menggunakan roda dua.

Warga berharapkan, dalam tahun ini hendaknya Pemkab Rokan Hilir bisa meningkatkan pembangunan jalan poros ini dari penimbunan menjadi semenisasi. Sebab menurut warga, jalan ini merupakan urat nadi warga Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas. Sebab jalan ini, satu-satunya jalan yang bisa digunakan melalui jalur darat. "Mudah-mudah secepatnya bisa dilewati kendaraan roda empat, sehingga Panipahan tidak lagi terisolir," ujar warga, belum lama ini. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT