Terlihat Bercadar, Firza Husein Diperiksa Polisi

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:15:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Firza Husein memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pornografi di situs baladacintarizieq. Firza diperiksa sebagai tersangka untuk melengkapi keterangan sebelumnya setelah berkasnya dikembalikan ke penyidik (P19) oleh pihak kejaksaan.

Firza tiba di Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.05 WIB, Selasa (4/7/2017). Dia datang dengan mengenakan gamis dan wajahnya ditutupi cadar serta berkaca mata hitam.

Firza datang ditemani pengacaranya, Azis Yanuar. Setibanya di Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, Firza dan pengacaranya langsung menuju ke ruang penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan Firza tersebut untuk melengkapi kekurangan pada berkasnya yang sebelumnya dikembalikan ke penyidik.

"Iya besok jam 10.00 WIB akan diperiksa untuk P19-nya dia. Kita akan memeriksa tambahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/7/2017).

Mengenai materi pemeriksaan, Argo menolak berkomentar. "Itu tidak bisa saya ungkapkan," imbuhnya.

Sebelumnya, berkas Firza telah dilimpahkan ke Kejati DKI. Namun, jaksa penuntut umum kemudian mengembalikan berkas tersebut ke penyidik karena masih ada kekurangan yang harus dilengkapi.

Dalam kasus tersebut, selain Firza, polisi juga menetapkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sebagai tersangkanya. Namun, hingga saat ini penyidik belum bisa memeriksa Rizieq karena masih berada di luar negeri. Setelah sebelumnya berada di Arab Saudi, Rizieq saat ini dilaporkan berada di Yaman. [detik]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT