Usai Libur Lebaran, Bupati Suparman Pimpin Apel Gabungan

Senin, 03 Juli 2017 - 23:30:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman, S.Sos. M.Si memimpin apel pertama kali masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1438 hijriah tahun 2017di halaman Kantor Bupati Rohul di kota Pasir Pengaraian, Senin (3/7/17).

Hadir dalam apel gabungan itu, sejumlah Forkopimda Rohul, Kepala Badan Dinas dan kantor dilingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu, serta ribuan PNS dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Rohul lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Suparman, atas nama pemerintah Rokan Hulu, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan idul fitri. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijriah, Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin” kepada seluruh peserta Apel.

Ia juga menekankan sejumlah poin penting, kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Rohul, untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin,menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu juga, Suparman menjelaskan bahwa Bupati itu fungsinya adalah Memanajemenkan roda pemerintahan untuk menentukan arah pembangunan kearah yang akan dicapai sesuai dengan visi-misi yang sudah ditetapkan.

“Untuk mencapai itu tentu harus dibantu oleh infrastruktur yang memadai, Saya harapkan aparatur di Rohul bisa membantu dalam mewujudkan visi-misi yang sudah ditetapkan itu,” katanya seusai Apel Gabungan Pasca Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah kepada Wartawan.

“Saya butuhkan hari ini adalah aparatur yang berkualitas yang semangat kerja dan juangnya tinggi, sehingga agenda rutin yang jelas, seluruh kegiatan rutin seperti pelayanan-pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai,” harap Suparman.

Suparman menjelaskan Agenda pertama seusai lebaran ini adalah pembahasan APBD tahun 2018 yang ditargetkan bulan Juli ini sudah memasukkan KUA PPAS kepada DPRD. Sehingga pembahasannya bisa selesai tepat waktu.

Kepada para Aparatur di Pemerintah kabupaten Rokan Hulu, pasca libur panjang lebaran ini agar dapat kembali bertugas dengan maksimal, sehingga masyarakat akan merasakan bisa merasakan manfaat dari adanya pemerintahan yang baik.

Diakhir acara apel gabungan, Bupati bersama para pejabat lainnya melakukan halal bihalal dengan bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan dengan seluruh PNS dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu. [Adv/Humas]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT