Tetap Langsing Setelah Ramadan Dengan Minum Air Lemon

Jumat, 30 Juni 2017 - 11:10:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tak terasa dalam hitungan hari bulan Ramadan akan segera berakhir. Itu tandanya, bagi umat muslim yang selama sebulan terakhir menjalankan puasa, ini akan kembali ke aktivitas biasa yang tak lagi berpuasa. Sadar atau tidak, kembali ke aktivitas semula akan membuat kita sangat rentan terhadap pola makan yang buruk.

Berat badan pun bisa bertambah dengan sangat pesat selepas Ramadan. Apalagi, mengingat di Hari Raya Idul Fitri ada banyak sajian makanan lezat yang dihidangkan di rumah sendiri atau di rumah kerabat juga sahabat yang didatangi untuk melakukan silaturahmi.

Memang, menjaga berat badan ideal selepas Ramadan bukanlah perkara yang mudah. Tapi, selama niat menjaga berat badan itu dilakukan dengan istiqomah dan diniati dengan sungguh-sungguh, itu bukan perkara sulit.

Dikutip dari vemale, ada beberapa minuman alami yang bisa bantu kita menekan nafsu makan dan menjaga berat badan agar senantiasa di berat ideal. Salah satu minuman tersebut adalah air lemon.

Rutin konsumsi air lemon hangat selepas bangun tidur dipercaya bisa membakar lemak berlebih dalam tubuh. Minuman ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sumber energi. Kandungan nutrisi juga vitamin C yang terkandung di dalam lemon menurut ahli sangat baik untuk menyeimbangkan pH asam lambung.

Selain bisa bantu menjaga berat badan ideal atau bahkan menurunkan berat badan, air lemon juga bermanfaat untuk menyehatkan kulit, antioksidan untuk mencegah berbagai penyakit mematikan dan menyehatkan sistem pencernaan.

Well Ladies, buat kamu yang ingin berat badan selalu dalam kondisi ideal, jangan lupa buat rutin minum air lemon ya. Semoga informasi ini bermanfaat.[**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT