Rumah Terbakar, 5 Anak di Rohul Tewas 

Selasa, 27 Juni 2017 - 01:38:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satu buah rumah semi permanen ludes terbakar dan rata dengan tanah di Desa Suka Maju Dusun Batang Samo Hilir Kecamatan Rambah pada, Senin (26/6/17) sore sekira pukul 16.30 wib.

Informasi yang berhasil dirangkum dari warga sekitar kebakaran tersebut juga memakan korban jiwa bayi baru berumur lima bulan yang tengah ditinggal orang tuanya bersama empat saudaranya yang masih kecil.

Pemilik rumah diketahui bernama pasangan Mustari (45) bekerja sebagai pedagang sate keliling dan Rosma (30) sebagai tukang urut. Kejadian naas tersebut saat keduanya sedang keluar rumah melakukan aktifitasnya masing-masing.

Salah seorang warga kepada www.metroterkini.com, menuturkan kebakaran terjadi diduga karena anak korban bermain lilin yang menjalar ke kasur sehingga mengakibatkan kebakaran dan melahap lantai dua dan bayi yang ada didalamnya tidak tertolong karena kondisi rumah warga sekitar masih sunyi.

"Kami taunya setelah api membumbung besar dan menghabiskan lantai dua bang, ujar Zul tetangga korban".

Kebakaran tersebut juga sempat menjalar ke rumah tetangga korban, namun atas kesigapan BPBD Rohul dan bantuan warga sekitar yang berjibaku memadamkan api dengan alat ala kadarnya bisa dipadamkan. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT