Rumah Presenter Rey Utami Diteror Bom Panci

Jumat, 23 Juni 2017 - 02:09:42 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Rey Utami dan Pablo Benua terkejut saat mengetahui pintu belakang rumahnya ada yang menggedor sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (21/6/2017) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Saat dibuka, Pablo ia tidak mendapati siapapun di halaman belakang rumahnya.

Pablo kemudian merasa aneh dengan adanya sebuah panci di taman belakang rumahnya. 

Saat diangkat terasa berat dan di bawahnya ada tulisan aneh. Suami Rey Utami itu kemudian langsung menghubungi polisi setelah meletakkan panci tersebut di teras. 

"Karena ada yang gedor, saya turunlah, dan enggak melihat ada siapa-siapa. Tapi, saya aneh ada panci di taman belakang rumah saya," kata Pablo Putra Benua saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (22/6/2017).

"Terus saya ambil (pancinya). Pas saya bawa masuk, saya lebih aneh karena (pancinya) berat, terus ada tulisan di bawahnya 'JANGAN TERLALU PERCAYA DIRI PAK BENUA MASIH YAKIN DENGAN KEPUTUSANNYA PAK?' Pastinya itu buat saya ketakutan," tambahnya.

Kemudian, Pablo dan Rey meletakkan panci tersebut di teras, lalu membuat laporan kepada pihak kepolisian karena mendapatkan teror bom.

"Kita sudah laporkan ke polisi. Saya berharap agar bisa segera menangkap pelaku tersebut, karena hal ini bukan cuma meresahkan, tapi juga sangat mengancam saya dan keluarga," tuturnya.

"Setelah Kapolres Bogor datang, panci dibawa keluar dan dibawa ke danau yang agak jauh dari rumah. Pas dibuka meledak tiga kali," sambungnya.

Pablo mengakui belakangan ini dirinya sering mendapatkan teror atau ancaman dari orang lain.

Tetapi, Pablo mengatakan tidak meladeni teror tersebut, dan hanya menganggap perbuatan orang iseng saja.

"Tapi kalau udah seperti ini (teror bom) enggak bisa didiamkan. Barang bukti sudah diamankan Polres Bogor juga.

Semoga bisa segera diinvestigasi oleh kepolisian, karena tinggal menghitung hari sudah Lebaran," paparnya.

"Saya Lebaran bukannya bahagia malah ketakutan karena diteror bom panci begini. Istri saya pastinya takut dan shock juga," katanya. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT