PT Swakarsa Sawit Raya Buka Puasa Bersama Masyarakat 

Selasa, 20 Juni 2017 - 23:14:57 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com -

Metroterkini.com - PT Swakarsa Sawit Raya menggelar buka puasa bersama mitra dan masyarakat, Selasa (20/6/2017). Acara dilangsungkan di  kantor Swakarsa Sawit Raya Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabuapten Inhu, Provinsi Riau.

Dalam buka bersama tersebut, PT Swakarsa Sawit Raya, mengundang perusahaan-perusahaan mitra dan masyarakat sekitar, toko adat, toko agama, , muspika, dan media. Kegiatan itu disambut positif masyarakat.

Mill  Manager pabrik Swakarsa Sawit Raya (PT.SSR) Stenly M,  mengatakan, momen buka puasa bersama  bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Tidak hanya itu, dia juga membeberkan kegiatan selama Ramadan aktivitas merupakan hal yang utama di perusahan.

Kegiatannya berupa  sanitasi lingkungan dan pengecatan bersama karyawan dan masyarakat. 

“Selama bulan puasa ini, kegiatan kami juga ada  juga nemberikan santunan pada fakir miskin, bagi bagi sembako, juga pihaknya tak lupa mendatangi yayasan yatim piatu di wilayah Kabupaten Inhu, Selain itu kami juga melakukan pemberian sedekah sebanyak kepada masyarakat desa yang merupakan mitra,” .

Menurut Stenly, hal tersebut merupakan kegiatan tahunan dari PT Swakarsa Sawit Raya, yang secara konsisten melakukan program berkesinambungan dengan melibatkan masyarakat desa mitra. Tujuannya untuk terus tumbuh bersama. [yasin)
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT