Honda Jazz Facelift, Dilengkapi Fitur Keamanan New Accord

Honda Jazz Facelift, Dilengkapi Fitur Keamanan New Accord

Metroterkini.com - Versi penyegaran dari Honda Jazz sudah lebih dulu beredar di negara tetangga. Mulai dari Thailand, Malaysia, bahkan beberapa waktu lalu Honda Jepang juga ikut menyegarkan Jazz dengan mengusung teknologi keselamatan milik New Accord.


Bagi yang menanyakan kapan Jazz facelift akan diluncurkan di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) memastikan peluncurannya akan dihelat tahun ini, tinggal menunggu kepastian waktunya.

" Honda Jazz facelift yang pasti tahun ini masuk Indonesia, cuma waktu belum kita pastikan kapan, tunggu saja undagannya nanti," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, di Jakarta, Sabtu (17/6/17).

Sampai saat ini, menurut Jonfis, HPM masih belum bisa memastikan kapan versi penyegaran dari Jazz bisa dipasarkan di Indonesia. Bahkan belum tentu juga bisa dihadirkan saat pameran otomotif di bulan Agustus mendatang.

Sedangkan untuk apa saja yang berubah dan apa yang baru, Jonfis juga enggan berbicara banyak. Tapi garis besarnya, untuk spesifikasi dipastikan berbeda dengan yang sudah meluncur di Malaysia, Jepang, dan Thailand.

"Tampang bisa sama tapi fitur pastikan berbeda. Setiap negara pasti punya spesifikasi yang lain menyesuaikan kebutuhan pasar masing-masing, jadi tidak bisa pukul rata sama. Perubahannya apa saja, kita tunggu saja nanti," ujar Jonfis dilansir kompas.[**]

Berita Lainnya

Index