Jeng Ulfa Sebut Jupe Mati Tak Wajar, Ini Kata Mbah Mijan

Kamis, 15 Juni 2017 - 13:14:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang paranormal bernama Ulfa mengaku kalau Julia Perez belum benar-benar meninggal. Menurutnya, Jupe masih ada dan kematiannya tak wajar akibat ada musuh yang membalas dendam.

"Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat ada aura kematian, baik dari TV atau berita," kata Ulfa. "Saya berusaha membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya tunjukkan bahwa kamu tidak mati." 

Pernyataan wanita yang sempat ziarah ke makam Jupe ini menuai kritik dari paranormal Mbah Mijan. Meski sama-sama berurusan dengan dunia mistis, Mbah Mijan menentang pengakuan Ulfa tersebut. 

Statement Jeng Ulfa tak berdasar sama sekali, lebih baik mendoakannya sodaraku, kita tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak fitnah

— Mbah Mijan (@mbah_mijan) June 14, 2017
Mbah Mijan terkesan prihatin usai seorang netter melapor soal video wawancara Ulfa. "Mbah sudah tau beritanya, yg katanya paranormal itu bicara tentang almarhum jupe, tega sekali, nangis aq liat tayangan itu," curhat vieelleztari. "Iya katanya jupe sbtulnya blm ninggal, dan arwahnya gak ada di alam arwah, apa itu btul mbah?," tanya kholifah_rahayu di Twitter. 

Mbah Mijan lantas memberikan tanggapan. Menurutnya, apa yang diungkap Ulfa tidak berdasar. 

"Waduh, pelanggaran ini, wait mbah cek dulu yaa, baru update soalnya, thanks infonya yaa," ujar Mbah Mijan. "Statement Jeng Ulfa tak berdasar sama sekali, lebih baik mendoakannya sodaraku, kita tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak fitnah," saran Mbah Mijan ke Ulfa. [mer-wk]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT