Rumah Singgah Julia Perez, Mimpinya Bantu Penderita Kanker

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:55:48 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kesedihan masih dirasakan oleh keluarga artis Julia Perez atas kepergiannya. Jupe meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 lalu akibat penyakit kanker serviks yang telah 3 tahun diderita. Yang menarik, Jupe ternyata tak melupakan sesama meski sedang dilanda penyakit.

"Masih belum percaya, yang namanya orangtua kan ya, masih belum percaya, dari semalam juga Mama masih yang kayak masih ada kakak saja gitu. Makanya Mama bilang, nanti 3 harian ke makam ya," ujar Della Perez di makam Jupe, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/17).

Semasa hidupnya Julia Perez memiliki mimpi untuk membangun rumah singgah bagi mereka yang menderita penyakit kanker. Apalagi selama menjalani pengobatan, Jupe merasakan betapa besarnya biaya yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan. Setelah Jupe meninggal, ternyata proyek rumah singgah tersebut tetap berlanjut.

"Nanti (rumah singgah) akan dilanjutkan oleh adiknya, Nia. Nanti akan banyak kok yang mau bantu kayak Ruben, dan semua teman-temannya Jupe mau bantu rumah singgahnya," katanya dilansir kapanlagi.

Sebelum meninggal ternyata Jupe memiliki pesan tersendiri terkait rumah singgah tersebut. Meski kondisi Jupe saat itu sedang sakit parah, namun semangatnya untuk berbuat baik tetap menggelora.

"Iya, tetap harus diusahakan rumah singgahnya, tetap harus dilanjutin. Mohon dibantu orang yang benar-benar susah, yang benar-benar sakit, terutama yang sakit kanker, yang susah, kita tampung di situ, itu saja pesannya," tandasnya.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT