Selamat Jalan Jupe, Semoga Khusnul Khotimah

Sabtu, 10 Juni 2017 - 13:06:28 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Artis penyanyi dangdut, Julia Perez yang sejak kemarin kondisi menurun, Sabtu (10/06/2017) siang di RSCM Jakarta dikabarkan meninggal dunia. Selamat Jupe jalan, semoga Allah menempatkan mu disisiNya yang layak, setelah sekian lama dicoba dengan penyakit kanker servik.

Kondisi Jupe terakhir dikabarkan telag menjalani operasi besar karena ada masalah di pencernaannya. Ditambah sebagian badanya dibagian belakang terserang koreng karena terlalu lama berbaring diatas tempat tidur. 

Malam sebelum menjalani operasi, Ruben Onsu sempat mem-posting kalau Jupe membutuhkan donor darah golongan A plus. Saat itu, beberapa teman artis diantaranya, Luna Maya dan Betrand Antolin langsung datang ke PMI di Kramat, Senin.

Sementara teman dekat Jupe, yaitu Luna merasa kecewa karena sudah mengantre sampai jam 12 malam. Sayang, dirinya tak bisa mendonorkan darahnya untuk Jupe.

Saat itu juga, Luna langsung menghubungi adik Jupe, Nia Anggia. Luna mengatakan kepada Anggi kapanpun butuh bantuan, dia akan selalu ada untuk Jupe. Namun Allah terlebih dahulu menjemputNya.[**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT