Gaya Presiden Jokowi Pakai Jeans dan Sneakers Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Juni 2017 - 10:44:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metoterkini.com - Gaya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali jadi sorotan. Jokowi yang tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur pada Jumat, 9 Juni 2017 kemarin tampil sedikit berbeda dari biasanya.Jokowi memakai celana jeans dan sepatu sneakers.

Terlihat santai, Jokowi agak sedikit nyentrik dengan sneakers berwarna abu-abu merek Nike. Dilansir viva, sneakers tersebut bernilai Rp2,389 juta.

Kaesang, putra Jokowi, rupanya adalah sosok di balik pemilihan gaya Sang Presiden kemarin. Lewat akun YouTube pribadinya, Kaesang menjelaskan beberapa alasan pemilihan sepatu tersebut untuk ayahnya.

"Ini enggak ada mereknya, mereknya hilang," kata Kaesang mengawali video yang diberi judul #RIPIU Sepokat Bapak alias Review Sepatu Bapak.

Kaesang yang mengaku memprediksi bahwa sepatu itu akan hit pun menjelaskan, mobilitas sang ayah yang tinggi menjadi pertimbangan memilih alas kaki yang nyaman.

"Ringan, kalau mau dipakai blusukan kayaknya nyaman. Mobilitas waktu blusukan itu penting jadi kenyamanan itu harus," kata anak ketiga Presiden RI tersebut.

Warna abu-abu juga dipilihnya bukan tanpa alasan. Menurutnya, warna tersebut nyentrik dan bisa membuat penampilan sang ayah berbeda.

"Kenapa aku pilihin sepatu ini warnanya abu-abu, kece banget. Karena biar agak ngejreng, beda. Jadi kalau beliau pakai jeans atau pakai celana warna hitam, warna sepatu ini bakal kelihatan. Coba kalau pakai sepatu warna hitam atau putih, biasa banget, kalau ini agak bedalah," lanjutnya.

Gaya presiden yang sederhana dan santai, contoh baik untuk rakyatnya dan peruntungan bagi yang punya sepatu dan jeans tersebut bisa jadi buruan n tambah hits lagi.  [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT