Coba Kabur, Tahanan Sialang Bungkuk Berhasil Ditangkap

Jumat, 09 Juni 2017 - 16:09:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Aksi kabur tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau kembali terjadi Kamis malam tadi (8/6/2017) sekira pukul 22.00 WIB, kabur dengan memanjat dinding pagar tembok dengan menggunakan kain sarung.

Menurut Kepala Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Azhar kepada wartawan adapun nama-nama tahanan kabur yakni Ilham bin lukman (21) kasus ranmor, blok B 26, kemudian kedua Marlon Saputra (18) kasus asusila blok B 26, dan ketiga Nanang Kosim bin Dedi Sustriono (19) kasus ranmor blok B 26.

Kronologi pelarian tiga tahanan ini pada Kamis 7 Juni 2017 pukul 20.00 WIB napi Rutan Sialang Bungkuk blok B giliran melaksanakan salat Tarawih.

Pada saat itu diduga para narapidana kabur melewati tembok antara Blok A dan Blok B dengan menggunakan kain sarung. Sekira pukul 22.00 WIB mendapatkan informasi bahwa ada napi yang kabur dan Kalapas beserta anggota jaga Polsus, TNI dan Polri yang melakukan pengamanan di Lapas Kelas 2B melakukan penyisiran di area Lapas Kelas 2B. 

Hasil dari penyisiran area Lapas 2 B dijumpai tiga orang Napi yang sudah berada di luar pagar tembok. Jumlah tahanan yang kabur belum dapat di pastikan jumlahnya pihak Lapas kelas 2B masih melakukan pengecekan terhadap nara pidana. [azf]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT