Ini Nama 9 Pejabat Eselon II yang Dilantik Gubri

Ini Nama 9 Pejabat Eselon II yang Dilantik Gubri

Metroterkini.com - Setelah berulang kali tertunda, akhirnya kekosongan jabatan di lingkungan Pemprov Riau terisi. Inilah nama 9 pejabat eselon II yang dilantik Gubri, Kamis (8/6/2017).

Pejabat yang untuk mengisi kekosongan sembilan jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

Sembilan nama pejabat yang dilantik tersebut, dua diantaranya muka baru dan tujuh orang sudah dipercaya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) serta satu lagi mantan pejabat yang kini kembali dipercaya menduduki jabatan. 

Berikut sembilan pejabat yang dilantik, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Dadang Eko Purwanto, Kepala Dinas Kebudayaan, Raja Yoserizal Zein, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Herman, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Muhamad Amin, Kepala Badan Kesbang, Chairul Riski, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Indra Putra, Karo Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Masrul Kasmi, Karo Umum, Aryadi, Karo Hukum, Eli Wardana. 

Pelantikan ini juga disaksikan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim serta Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi. Turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau lainnya. [**]

Berita Lainnya

Index