Indehoi di Hotel di Malam Ramadhan, Pasangan Ini Digrebek

Selasa, 06 Juni 2017 - 00:41:49 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bulan suci Ramadhan saat umat muslim sedang berlomba menjalan ibadah puasa, kedua pasangan yang tidak ada ikatan sah secara agama ini asik berduaan di kamar hotel. Untung pihak berwajib melakukan razia, sehingga keduanya tidak mabuk bercinta pada bulan Ramadhan ini.

Kejadian malam, Ahad (4/6/2017) itu, merupakan operasi rutin yang dilakukan jajaran Polres Kuansing Riau, agar umat Islam nyaman menjalankan ibadah puasa. Polisi malam itu, menyasar semua hotel dan wisa serta tempat hiburan lainya, hasilnya pasangan ini digiring ke kantor polisi setempat.

Setelah melakukan pengecekan kesejumlah penginapan yang ada di wilayah Teluk Kuantan, alhasil polisi menemukan, seorang pria inisial HK (33), warga Tobek Panjang, Desa Koto Taluk kedapatan berduan bersama teman wanitanya, RZ (20) warga Padang Luas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Sumber di kepolisian menyampaikan, kedua orang ini bukan merupakan pasangan sah suami istri. Polisi langsung menggiring pasangan ini ke Mapolsek Kuantan Tengah untuk dimintai keterangan. Setelah itu, pihak kepolisian juga meminta kedua belah pihak untuk membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatanya kembali.

Keduanya menginap di hotel Mustika, selain itu pihak kepolisian juga melakukan pengecekan ke hotel Oshin yang berada di wilayah Sei Jering. Operasi selesai Senin (5/6/2017) pukul 01.00 Wib. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT