Status Tersangka, Ahmad Dhani Tunda Rilis Album Baru

Status Tersangka, Ahmad Dhani Tunda Rilis Album Baru

Metrotekini.com - Meski belakangan sibuk dengan kegiatan politik usai sempat mencalonkan diri jadi wakil bupati, Ahmad Dhani tak melupakan kewajibannya sebagai musisi. Ia juga bersiap-siap untuk merilis album baru yang berjudul "Indonesia Klasik Jilid Satu". 

Namun sayang, perilisan album tersebut justru tertunda. Hal ini karena status tersangka yang disandang Dhani akibat kasus menghina presiden beberapa waktu lalu. 

Alhasil, sebuah restoran cepat saji yang seharusnya menjadi tempat perilisan album terpaksa menunda. Tetapi alih-alih panik, suami Mulan Jameela itu santai mengaku akan berdiskusi dengan pihak restoran. 

"Albumnya mau dirilis di salah satu restoran fastfood itu. Cuman tiba-tiba dijadikan tersangka oleh polisi sehingga restoran itu nggak berani merilisnya. Akhirnya mereka nggak mau rilis," ujar Dhani seperti dilansir dari Wowkeren. "Saya mau coba bicara dulu sama restoran itu. Kan keren ada artis yang jadi tersangka." 

Sementara itu, jika gagal bernegosiasi dengan pihak restoran, Dhani mengatakan hanya akan merilis albumnya via iTunes atau YouTube. Di sisi lain dalam album "Indonesia Klasik Jilid Satu", pentolan Dewa 19 ini menyanyikan lagu-lagu jadul yang diaransemen ulang salah satunya milik mendiang Chrisye.[**]

Berita Lainnya

Index