Lisda Ungkap Fakta, Suami Muzdalifah Masih Punya Istri Sah

Lisda Ungkap Fakta, Suami Muzdalifah Masih Punya Istri Sah

Metroterkini.com - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa suami baru Muzdalifah, Khairil Anwar. Sejak menikah dengan Muzda pada 22 Mei lalu, sosok Khairil memang sempat menjadi sorotan lantaran dituding terlilit hutang dan berbagai "kasus" lain. Tudingan itu awalnya muncul dari unggahan lambe_turah. 

Bukan cuma gosip, wanita bernama Lisda Chandra belum lama ini pun membeberkan semua "borok" suami baru Muzda. Lisda membenarkan kabar Khairil terlilit hutang sebesar Rp 60 juta. Uang tersebut dipinjam oleh Khairil dari Lisda pada tahun 2009 silam. 

"Sebenarnya kasus pinjam meminjam saya dengan ipar saya (Khairil Anwar) tahun 2009. Dia pinjam dalam jangka waktu 2-3 bulan untuk bisnisnya. Nominalnya Rp 60 juta," ujar Lisda ditemui di Jakarta Barat, Selasa (30/5/17). "Saya tidak pernah menagih secara gamblang. Saya pikir kalau ada uangnya nanti juga dibayar." 

Kuasa hukum Lisda, Henry Indraguna juga memberikan fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Disebutkan oleh Henry, kakak Lisda yang bernama Evi sampai sekarang ini masih menjadi istri sah dari Khairil. 

"Lisda punya kakak perempuan yang namanya Evi. Suaminya menikah dengan Muzdalidah," tutur Henry. "Pernikahan yang dilakukan dengan Muzda belum ada putus dengan Evi. Sampai hari ini masih sebagai istri resmi dari Khairil." 

Sebagai adik ipar, Lisda pun sempat meminta keterangan pada Khairil soal hubungannya dengan Evi. "Saya coba hubungi dari bulan April, saya butuh keterangan. Ada apa sebenarnya. Karena sama kakak saya baik-baik saja. Akhir April beliau bilang enggak ada apa-apa. Tiba-tiba Mei ada pernikahan dengan Muzdalifah," sambung Lisda dilansir wowkeren. 

Selain itu, Lisda juga menyebutkan jika Khairil dikabarkan menikah dengan seorang wanita di Bogor, Jawa Barat pada 2015. Saat itu Khairil sempat menghilang dan mengaku belum menikah dengan siapapun selain Evi. 

"Saya juga mendengar ada pernikahan lain selain kakak saya, dengan wanita di Bogor. Complicated banget sebenarnya. Saya tanya apa sudah menikah lagi, beliau jawab belum," imbuh Lisda. "Kakak saya marah iya, sedih, tapi lebih tepatnya malu. Karena jujur berarti saya dan kakak saya tahun 2015 dibohongi dengan status dia mengaku belum menikah lagi." [**]

Berita Lainnya

Index