Istri Shock Atas Penangkapan Suami Terduga Teroris

Selasa, 30 Mei 2017 - 00:08:40 WIB
Share Tweet Google +

Foto Doni

Metroterkini.com – Fitria Almutoharoh (25) warga Dukuh Watu Sambang, Rt 002/006, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, masih shock, setelah suaminya T alias Gabus, alias Abu Gaza (31) ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Senin (29/5/2017) pagi.

Perempuan empat anak tersebut mengaku curiga setelah suaminya seusai sholat subuh tidak kembali kerumah. Disisi lain, kecurigaan bertambah ketika mendapati kunci rumah dan Al Qur’an yang sebelumnya dibawa suaminya ke masjid tiba-tiba diketahui tertinggal di teras rumahnya.

"Saya bingung, tidak biasanya suami saya pulang lebih lama. Tadi setelah sahur, suami saya melakukan sholat subuh di masjid, tapi saya tunggu-tunggu kok tidak pulang. Saya kaget setelah mendapati kunci rumah dan Al Qur’an yang dibawa suami saya ditinggal diteras rumah," terang, Fitria kepada Metroterkini.com, Senin (29/5/2017).

Disamping itu, perempuan yang mengaku memiliki hoby dibidang pertanian tersebut berharap, dengan adanya penangkapan ini suaminya dalam keadaan baik-baik saja. Disisi lain, suaminya di mata masyarakat Dukuh Watu Sambang, Rt 002/006, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, dikenal sebagai orang yang ramah dan bersosial tinggi.

Bahkan menurut warga, T alias Gabus, alias Abu Gaza, yang diketahui menjalankan usaha pembuatan souvenir pernikahan tersebut juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan di lingkungan sekitar. Pria yang diketahui lahir pada 25 Mei 1986 itu, ketika ditangkap saat usai melakukan sholat subuh membuat warga tidak percaya atas dugaan keterlibatan T dengan teroris.

Ketika berbincang dengan Metroterkini.com, salah satu warga bernama Siswo (49), warga Watu Sambang, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, mengaku kaget atas penangkapan yang dilakukan Densus 88 terhadap T alias Gabus, alias Abu Gaza.

"Terus terang saya kaget atas penangkapan ini, T disini dikenal sebagai warga yang mudah berbaur dan ramah kepada semua warga. Disamping itu, T bukanlah seorang pendatang melainkan warga asli sini mas," jelas Siswo ketika berbincang dengan Metroterkini.com. [don]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT