Rumah Solihin Talang Jerinjing Hangus Terbakar

Kamis, 25 Mei 2017 - 20:47:31 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Warga dikejutkan oleh kebakaran rumah tinggal yang menimpa rumah Solihin (30), warga Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Inhu. Api yang membesar dan tidak bisa dipadamkan karena minimnya alat pemadam kebarakan membuat rumah korban rata dengan tanah.

Kebakaran tersebut pertama kali dilihat Dede Mulyono salah seorang tetangga korban dan melaporkan kejadian itu ke pada Bhabinkamtibmas Brigadir Komarudin.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Baur Humas Brigadir Zulfahmi Hendra mengatakan kejadian naas tersebut terjadi sekira Kamis, pukul 07.10 WIB pagi.

Dijelaskan Baur Humas, Brigadir Komarudin lalu menghubungi pihak PT PLN, untuk segera memutuskan hubungan listrik dengan tujuan agar kebakaran tidak melebar.

Warga terus berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, namun api terus membesar dan rumah korban habis terbakar. 

Akibat kejadian tersebut diperkirakan isi dalam rumah habis, lebih lanjut korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah dan penyebab kebakaran masih dalam penyidikan pihak berwajib. [yasin]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT