Ketua DPRD Kampar Dinilai Tak Peduli 5 Desa

Jumat, 19 Mei 2017 - 23:08:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Katua DPRD Kampar Ahmad Fikri terkesan tidak peduli dengan keadaan 5 desa di Tapung Hulu Kampar yang saat ini diperebutkan oleh Kabupan Rokan Hulu Riau. Pasalnya, saat dikonfirmasi media terkesan kurang peduli terkait kedatangan Plt Bupati Rokan Hulu Sukiman bersama beberapa Kepala SKPD di 5 desa pada 17 Mei 3017 lalu.

Padahal dalam pertemuan itu, Pemkab Rokan Hulu mengajak masyarakat 5 desa agar kembali ke Rokan Hulu dengan alasan 90 persen KTP masyarakat setempat masuk Kabupaten Rokan Hulu.

Ahmad Fikri yang kerap disapa (Ongah) kepada media ini terkesan pasrah dan enggan berkomentar lebih banyak terkait kedatang orang nomor satu ke daerah 5 desa di Tapung Hulu. "Kita tunggu saja putusan Mahkamah Agung (MA)," tulisnya dalam WA.

Hal itu dinilai bukan ucapan wakil rakyat yang selama ini diharapkan bisa memberikan solusi terkait wilayah yang selama ini diklaim masuk wilayah Kabupaten Kampar. "Itu-itu terus beritanya. Kedatangan mereka itu (rombongan Pemkab Rohul) hak mereka, yang jelas 5 desa itu sudah masuk Kampar," tulisnya melalui pesan WA nya, Jumat (19/5/2017). [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT