Yaya Toure Tetap Bertahan di Manchester City? 

Senin, 15 Mei 2017 - 23:57:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Manchester City berubah pikiran dan berencana mempertahankan gelandang senior Yaya Toure. The Citizens akan segera mengajukan kontrak baru untuk pemain asal Pantai Gading itu.

Kontrak Yaya bersama City akan habis akhir Juni nanti. Awalnya Yaya diperkirakan tidak akan dipertahankan oleh City. Pasalnya musim ini dia bukan lagi pilihan utama sejak kedatangan Josep Guardiola. 

Yaya sempat dibekukan dari tim utama City oleh Guardiola. Baru dipertengahan musim, Yaya mulai mausk skuat utama, itupun kebanyakan hanya menjadi pemain cadangan.

Situasi ini membuat Manchester City diperkirakan tidak akan memberikan kontrak baru untuk Yaya. Apalagi agen Yaya, Dimitri Seluk kerap bersitegang dengan Guardiola.

Namun menurut laporan Daily Mail, manajemen City kini berpikir untuk menawarkan kontrak baru kepada Yaya. Sumber Daily Mail menyatakan hampir pasti City akan segera memberikan proposal perpanjangan kontrak.

Meski demikian, Yaya kemungkinan akan menolak kontrak baru tersebut karena City mendesaknya untuk menerima pemotongan gaji. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT