Jembatan Rantau Berangin Amblas, Truk Tak Bisa Lewat

Ahad, 14 Mei 2017 - 22:32:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Arus lalin lintas Sumbar Riau tepatnya di kilometer 75 desa Rantau Berangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Riau, terpaksa dilakukan buka tutup. Beberapa titik ruas jalan terpaksa dialihkan karena Jembatan Desa Merangin nyaris amblas, Ahad (14/5/17).

Kemacetan yang mengakibatkan antrian panjang,pihak personil Satlantas Polres Kampar bersama tim Polsek Kuok langsung di terjunkan kelokasi kejadian sekaligus melakukan peralihan pengendara yang bermuatan berat.

Kapolres kampar AKBP Edi Sumardi P.Sik melalui Kasatlantas Polres Kampar, Mas'ud saat dikonfirmasi mengakui,saat ini kondisi jalan memang belum bisa dilewati dengan kondisi jembatan saat ini sangat dikwatirkan jembatannya nanti bisa ambruk.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pemasangan spanduk himbauan bagi pengendara khususnya berkapasitas muatan berat,

Ia mengaku kendaraan Truk R6 ke atas dari arah Sumbar menuju Pekanbaru dialihkan ke SP TB Rohul - Jln Lintas Petapahan Tapung Kampar menuju Garuda Sakti Pekanbaru

Kendaraan truk R6 ke atas dari arah Pekanbaru menuju Sumbar dialihkan dari Simpang 4 Garuda Sakti menuju simp TB Rohul - Rantau Berangin Kampar.

Tambahnya lagi,pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Polsek XIII Koto Kampar. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Business

DKP: Persoalan Jaring Batu-Rawai Selesai

Selasa, 11 Maret 2014
Business

Isu Mutasi, Sejumlah Pejabat Pemprov Resah

Rabu, 08 Februari 2012