Seks Oral Bisa Jadi Penyebab Kematian

Rabu, 10 Mei 2017 - 10:46:39 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sebuah kasus yang aneh namun mengenaskan muncul di Florida, Amerika Serikat dimana seorang pria bernama Richard Hernry Patterson sedang menjalani sidang kriminal yang sangat tidak biasa. Bagaimana tidak, Richard dituduh membunuh kekasihnya saat melakukan hubungan intim. Yang luar biasa adalah, Richard sama sekali tidak mengakui tuduhan pembunuhan tersebut dan berdalih bahwa kekasihnya yang tidak disebutkan namanya ini meninggal karena kecelakaan saat melakukan seks oral. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Menurut pengakuan Richard, kekasihnya ini tersedak saat melakukan seks oral pada kelaminnya. Richard bahkan sampai meminta izin untuk menunjukkan ukuran penisnya pada persidangan demi membuktikan bahwa besarnya ukuran penisnya memang memungkinkan seorang wanita tersedak saat melakukan seks oral. Hasil sidang ini memang belum diputuskan, namun, cukup banyak orang yang berpendapat bahwa apa yang terjadi pada Richard dan kekasihnya memang bisa terjadi.

Dilansir doktersehat menurut Jessica Drake, pakar kesehatan yang mendirikan Guide to Wicked Sex menyebutkan bahwa seks oral memang bisa memberikan resiko tersedak bagi yang melakukannya. Cukup banyak wanita yang mengaku mengalami efek muntah sebagai reaksi alami tubuh untuk mengeluarkan penis yang tidak hanya masuk ke dalam mulut, namun mencapai kerongkongannya. Hanya saja, ada kemungkinan pasangan Richard ini terlalu menikmati seks oral ini sehingga meneruskan seks oral ini tanpa menyadari jika Ia tidak lagi mendapatkan asupan oksigen dan mengalami asfiksia.

Tak hanya Richard, ada beberapa kasus lain yang membuat seseorang meninggal akibat seks. Sebagai contoh, pada tahun 2011 lalu seorang pria meninggal karena tersedak saat menggunakan mainan seks seorang diri. Melihat adanya fakta ini, ada baiknya setiap orang tetap memperhatikan faktor keamanan saat melakukan hubungan intim meskipun memang beberapa jenis posisi atau cara seks yang beresiko bisa memberikan sensasi tersendiri yang menyenangkan.[**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Business

Ini Rahasianya, Kenapa Pria Suka Ciuman Basah

Kamis, 29 Agustus 2013
Business

Tiga Jurus jadi Dewi Ranjang Buat Suami

Ahad, 07 Agustus 2016