Masyarakat Inhu Berharap PLN Tidak Padam Selama Ramadhan

Selasa, 09 Mei 2017 - 10:25:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com -  Masyarakat kuala Kilan Kecamatan Batang Cinaku, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, meminta kepada pihak PLN Rayon Rengat untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan Ramadan tahun ini.

“Kami meminta kepada pihak PLN Rayon Rengat  jangan sesukanya melakukan pemadaman di bulan Ramadan. Apalagi nanti di saat berbuka puasa, salat tarawih dan sahur,” pinta warga Kilan,  Erna kepada Metroterkini.com Senin (8/5/2017).

Ia bersama masyarakat lainnya juga berharap agar pihak PLN nantinya bisa meningkatkan pelayanannya pada bulan Ramadhan tersebut.

“Misal pada Salat Isya, Tarawih dan Subuh, dengan secara tiba-tiba mati lampu nanti di khawatirkan dapat mengganggu kekhusyukan sholat para jemaah. Makanya kami minta kepada PLN jangan sampailah pemadaman listrik dilakukan selama puasa nanti, karena sangat merugikan sekali bagi masyarakat,” katanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan ibu rumah tangga, Yusni, anak talang, biasanya di bulan puasa itu para kaum ibu-ibu sangat membutuhkan listrik untuk keperluan memasak. Apalagi Sebutnya zaman sekarang semua menggunakan listrik.

"Karena itu kami berharap PLN tidak mengecewakan pelanggan selama bulan puasa nanti, karena kami tak ingin di tahun sebelumnya di saat mau memasak listrik padam,” ucapnya kecewa.[Yasin]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT